• Berita Terbaru

    April 09, 2019

    Elnusanews April 09, 2019

    Reses Di Ketang Baru, Andrei Angouw Terima Curhat Soal Permasalahan Pendidikan dan Saluran Drainase Yang Buruk



    MANADO,Elnusanews -- Warga Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil mengeluhkan masalah pendidikan terutama biaya sekolah untuk ke perguruan tinggi.

    Hal ini diungkapkan warga saat Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melaksanakan reses di daerah tersebut. Selasa (9/04/19) sore.

    "Kami masyarakat di sini mengeluhkan masalah pendidikan dimana kami selaku orang tua tidak mampu membiayai anak sekolah SMU ke perguruan tinggi," ungkap salah satu warga.

    Bukan hanya masalah pendidikan, warga juga meminta agar pemerintah dapat memperhatikan saluran drainase yang ada di wilayah tersebut, dimana swtiap kali musim penghujan datang warga selalu dihantui oleh bencana banjir.

    "Infrastruktur sering terjadi banjir. Saluran drainase mampet, jadi saat musim hujan datang disini selalu banjir," ungkap warga.

    Menanggapi hal tersebut Andrei Angouw mengatakan, untuk masalah pendidikan pemerintah provinsi telah menyediakan bantuan akhir studi, dimana untuk mendapatkan bantuan tersebut syaratnya harus memasukan proposal bantuan.

    Sementara itu, terkait dengan saluran drainase yang sering mampet hingga menyebabkan banjir, Angouw mengatakan akan melakukan koordinasi dengan pemerintah kota, karena permasalahan tersebut merupakan kewenangan dari pemerintah kota Manado.

    Reses yang dihadiri oleh ratusan orang tersebut juga dirangkaikan dengan pengobatan gratis seperti pemeriksaan mata, pemeriksaan kolesterol, dan jantung. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Ketang Baru, Andrei Angouw Terima Curhat Soal Permasalahan Pendidikan dan Saluran Drainase Yang Buruk Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top