• Berita Terbaru

    April 09, 2019

    elnusanews/com , April 09, 2019

    Steven Kandouw: PDI-P Tomsel Wajib Kompak

    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw menegaskan kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di wilayah Tomohon Selatan (Tomsel) wajib kompak dalam mengawal suara PDI Perjuangan.

    Penegasan Steven Kandouw tersebut saat dirinya memberikan arahan pada rapat konsolidasi bersama PAC dan Pengurus Ranting PDI-Perjuangan Tomohon Selatan, Selasa (10/4/2019) malam.

    "Saya atas nama ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut mengajak kepada seluruh pengurus anak cabang (PAC) dan Ranting PDI-P se Tomohon Selatan (Tomsel) untuk selalu kompak. karena ini merupakan hal wajib bagi semua kader dalam memenangkan PDI-P di Tomsel dan juga Sulut," tegas Steven Kandouw.

    Sembari dirinya mengajak kepada seluruh kader PDI-P yang ada di kota Tomohon untuk dapat berpartisipasi aktif dalam pemilu pada 17 April mendatang.

    Turut hadir Ketua DPC PDI-P Kota Tomohon Carol Senduk, Caleg DPRD Dapil Tomohon Minahasa, Vonny Past, Aldrin Senduk, Rheza Waworuntu serta para Caleg PDI-P Dapil Tomsel.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw: PDI-P Tomsel Wajib Kompak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top