• Berita Terbaru

    April 02, 2019

    elnusanews/com , April 02, 2019

    Wagub Sulut Sorot Terkait Integritas Jajaran Bapenda

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Masalah integritas itu sangat penting ditujukan kepada semua pejabat yang terlibat dalam pengelola keuangan, dan khusus di Bapenda Sulut hari ini Selasa (2/4/2019) kita menggelar pertemuan. Ternyata masih ada permasalahan terkait integritas dan pengelola keuangan yang dilakukan oleh pejabat yang khilaf dan sengaja menyalahgunakan jabatan di pengelola keuangan itu termasuk masalah pertanggungjawaban keuangan.

    Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw kepada awak media di kantor Gubernur Sulut usai membuka Evaluasi Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dan Kinerja Aparatur Pengelola Dalam Rangka Optimalisasi PAD Provinsi Sulut di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    Lanjut Wagub Sulut mengingatkan lagi kepada seluruh jajaran Bapenda Sulut masalah integritas itu penting.

    "Karena setiap tahun masalah integritas menjadi temuan. Mudah-mudahan usai pertemuan ini saya tegaskan ke BKD untuk diperketat lagi dan kita akan lihat perlu re-posisi, apalagi yang sudah memegang jabatan hingga lima tahun  dalam satu jabatan pemegang kas dan lain-lain itu harus diberi penyegaran namun pelaksanaan mutasi tersebut usai pelaksanaan Pemilu," pungkas orang nomor dua (2) Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Sulut Sorot Terkait Integritas Jajaran Bapenda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top