• Berita Terbaru

    November 10, 2020

    elnusanews/com November 10, 2020

    dr. Rinny Tamuntuan Pimpin Rapat Perdana KIAD Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Kerukunan Istri Anggota DPRD (KIAD) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (10/11/20)) siang, menggelar rapat perdana.

    Rapat perdana tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KIAD Sulut yang baru yakni, dr. Rinny Tamuntuan yang juga merupakan istri dari Ketua DPRD Sulut dr. Fransiskus Andi Silangen yang baru saja dilantik.

    Dikatakan Ketua KIAD Sulut, Rinny Tamuntuan, rapat perdana KIAD Sulut tersebut membahas mengenai beberapa program yang sebelumnya telah direncanakan oleh Ketua KIAD Sulut yang lama yakni, Irene G. Pinontoan.

    "Selaku Ketua KIAD, untuk program kita tinggal meneruskan saja apa yang menjadi program ketua KIAD sebelumnya. Tentunya karena ini sudah di dua bulan terakhir penghujung tahun 2020, tentunya saya tinggal melanjutkan program-program yang dilaksanakan dan, mungkin juga rencana kedepan sampai akhir tahun yang telah direncanakan oleh pimpinan yang lama," jelas dr. Rinny saat diwawancarai oleh wartawan seusai rapat.

    Lanjut dijelaskan dr. Rinny, untuk program berikut adalah program dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus, dimana para pimpinan dan anggota KIAD Sulut bakal melaksanakan anjangsana ke beberapa panti.

    "Jadi, dari hasil rapat tadi, KIAD Sulut akan mengadakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus pada tanggal 16 Desember. Mengingat situasi pandemi sekarang ini, jadi kami berkunjung saja ke panti dan sekaligus dengan membawa diakonia Natal untuk para lansia dan juga anak anak yang ada di panti Sayap Kasih," tandas dr. Rinny. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr. Rinny Tamuntuan Pimpin Rapat Perdana KIAD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top