• Berita Terbaru

    September 01, 2021

    elnusanews/com September 01, 2021

    Johny Panambunan Reses di Empat Desa. Ini Aspirasi Yang Diserap


    DEPROV,Elnusanews -- Personil Komisi I DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung Johny Panambunan menggelar reses II tahun 2021 di beberapa titik wilayah yakni, Desa Tandeki, Desa Tountalete Rok rok, Desa Klabat dan Desa Pinilih

    Dikatakan Panambunan, adapun aspirasi yang masuk atau pun disampaikan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta perangkat kelurahan diantaranya :

    Permohonan bantuan tracktor pertanian, Pemerintah dan Masyarakat memohon bantuan Gubernur kalau boleh sebagian tanah perkebunan Masyarakat desa Pinilih dialihfungsikan menjadi Tambang Rakyat, karena perkebunan di desa Pinilih sangat potensial untuk dijadikan tambang, dengan catatan diolah oleh masyarakat untuk menambah penghasilan. Memohon bantuan pengadaan ternak Babi. Memohon bantuan pengadaan pupuk untuk tanaman di desa Pinilih. Pengaspalan jalan utama desa Pinilih. Desa Pinilih belum ada gedung sekolah (SD, SMP, SMA), mohon bantuan Pemerintah utk Pengadaan Gedung sekolah walaupun Cuma SD. Pengadaan Lampu jalan. Mohon bantuan pengadaan peralatan Catering untuk PKK desa Pinilih.

    Menanggapi keluhan dan aspirasi warga dari empat tersebut, poltisi Partau Nasdem ini aspirasi yang masuk akan dipilah mana yang menjadi kewenangan provinsi, dan mana yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten/kota.

    "Dimana aspirasi yang masuk yang menjadi kewenangan kab/kota saya akan teruskan ke pemerintah setempat dalam hal ini Bupati dan wakil Bupati," tandasnya.

    Pelaksanaan reses di dua titik tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Johny Panambunan Reses di Empat Desa. Ini Aspirasi Yang Diserap Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top