• Berita Terbaru

    September 10, 2021

    elnusanews/com September 10, 2021

    Pengurus POSSI Bitung Resmi Dilantik, Geraldi Janji Akan Lebih Eksis


    BITUNG, Elnusanews - Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bitung Kota Bitung, kini resmi dipimpin oleh Geraldi Mantiri bersama Pengurus Cabang (Pengcap).

    Adapun pelantikan Ketua Umum bersama Pengcab POSSI Kota Bitung dilantik oleh Ketua Umum POSSI Sulut, Gregorius T Rawung dan disaksikan langsung oleh Walikota Bitung, Maurits Mantiri, yang digelar di Tribun Kantor Walikota Bitung, Jumat  (10/9/2021).

    Pelantikan tersebut, berdasarkan  Surat Keputusan POSSI Kota Bitung Nomor: 010/POSSI-SULUT/SK/VIII/2021 tentang Pengurus Cabang POSSI Kota Bitung masa bakti 2021-2025.

    Geraldi menyampaikan kepada Pengcab POSSI Bitung yang baru saja dilantik, untuk selalu bersinergi dengan pemerintah agar program yang disusun bisa berjalan sesuai harapan.

    “Utamanya dalam pembinaan atlit dan pariwisata, POSSI harus mensuport pemerintah agar organisasi tetap eksis,”kata Geraldi dalam sambutanya.

    “Apalagi program POSSI saat ini juga menggabungkan pariwisata sehingga perlu kerja bersama-sama. Tanpa gotong royong, apa yang menjadi program tidak akan berjalan maksimal,"sambunya.

    Menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini juga menyatakan, POSSI Kota Bitung akan terus bersinergi dengan Pemkot Bitung dan siap mendukung dalam pengembangan wisata di bawah laut. “POSSI bakal selalu membackup pemerintah untuk pengembangan destinasi pariwisata Selat Lembeh,” pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus POSSI Bitung Resmi Dilantik, Geraldi Janji Akan Lebih Eksis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top