• Berita Terbaru

    September 14, 2021

    elnusanews/com September 14, 2021

    Sah!! Maurien Winerungan Wanita Pertama Ketua PWI Minsel


    MINSEL, Elnusanews- Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan peride 2021-2024 resmi diselenggarakan.

    Kegiatan yang berlangsung di kantor PWI Propinsi Sulawesi Utara pada Selasa, 14 September 2021 diikuti 18 anggota yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), sedangkan yang berhak mencalonkan diri yaitu memiliki kartu biasa (PDRT).

    Dalam pertarungan yang memperebutkan posisi ketua PWI hanya dua calon peserta yaitu Hemsi Pieters (Topik Sulut.com) dan Maurien Winerungan (Fakta Sulut.com).

    Pada pemungutan suara tersebut  masing- masing calon ketua mendapatkan suara yang sama yakni Hemsi 9 suara dan Maurien 9 suara. Dan sesuai aturan dilanjutkan dua putaran.

    Pada dua putaran berikut akhirnya dimenangkan oleh Maurien Winerungan (Fakta Sulut.com) dengan mengantongi 11 suara sah. Sementara Hemsi Pieters (Topik Sulut.com) hanya mendapatkan 7 suara dukungan dari total 18 anggota pemilih.

    Ketua terpilih, Maurien Winerungan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh teman-teman anggota PWI Minahasa Selatan. Ia pun berjanji akan menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung-jawab. Dan pasti kesejahteraan anggota yang paling utama.

    "Sesuai dengan Visi dan Misi yang ada tentunya mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua anggota PWI Minahasa Selatan selama kurun waktu tiga tahun kedepan", pungkasnya.

    Pemilihan ini disaksikan pengurus PWI Propinsi Sulawesi Utara (Pimpinan sidang) Vouke Lontaan (ketua), Merson Simbolon (Sekretaris) dan Ketua OKK Jemmy Senduk.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah!! Maurien Winerungan Wanita Pertama Ketua PWI Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top