• Berita Terbaru

    September 14, 2021

    elnusanews/com September 14, 2021

    Satlantas Polres Bitung Gelar Giat Anjangsana


    BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas Ke-66 Sat Lantas Polres Bitung melaksanakan gelar giat Anjangsana kepada Purnawirawan dan Personiel Lantas yang sedang sakit, Selasa (13/9/2021).

    Giat Anjangsana arti kata kunjungan dipimpin secara langsung oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi. SiK, didampinggi sejumlah anggota.

    Pelaksaan kegiatan tersebut, memberikan bantuan dalam bentuk Parcel buah serta bahan prokes yaitu masker, hand saniteiser dan vitamin C untuk membantu para purnawirawan Polri yang dikunjungi diantaranya, AKP (Purn) Taniwang, AKP (Purn) Hajir Eato, IPTU (Purn) Oskar serta personil Lalu Lintas Polres Bitung yang sakit yakni AIPDA Impian Inkiriwang.

    "Berkunjung untuk silaturami kepada beliau adalah wujud dari kepedulian personiel SatLantas Polres Bitung terhadap sesama manusia dan saling berbagi,"kata kasat. 

    Nah, bagi personiel yang lagi sakit Kasat Lantas selaku atasan langsung memberikan motivasi guna membangkitkan semangat dan berharap agar yang berangkutan secara berangsur cepat sembuh dan dapat menjalankan tugas rutin sebagaimana mestinya.

    "Dengan adanya kegiatan ini dpat mempererat silaturami dan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama,"tandas anak Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satlantas Polres Bitung Gelar Giat Anjangsana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top