• Berita Terbaru

    January 20, 2022

    elnusanews/com , January 20, 2022

    WL Dorong Kinerja Kepala OPD Lebih Ditingkatkan



    TOMOHON,Elnusanews - Jelang pelaksanan rolling besaran-besaran Kabinet Tomohon Hebat lebih khusus untuk pejabat eselon II akan segera bergulir tinggal menunggu rekomendasi dari pihak KASN dan Kemendagri. Penilaian kinerja bagi setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Tomohon terus di evaluasi oleh Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL).


    "Saya mau tegaskan kembali kepada seluruh kepala OPD lingkup Pemkot Tomohon agar tetap bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai ASN. Pokoknya siapa pun harus tunduk pada keputusan kebijakan Walikota Caroll Senduk. Setiap kepala OPD  punya tupoksi masing-masing. Tentunya bagi kepala OPD yang bekerja dengan baik sesuai tupoksinya akan dipertahankan. Jadi, jika ada kepala OPD tak beres melaksanakan tupoksinya tentunya akan digeser ke tempat yang lain," tegas Wawali WL, ketika diwawancara elnusanews.com, Kamis (20/1/2022).


    Sembari dirinya mengakui sampai saat ini kinerja kepala OPD lingkup Pemkot Tomohon dari hasil pengamatannya masih dinilai baik-baik saja. "Tapi perlu ditingkatkan dalam upaya menopang setiap program CSWL untuk Tomohon hebat demi kesejajteraan masyarakat Tomohon," tandas Wakil Walikota Tomohon itu.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WL Dorong Kinerja Kepala OPD Lebih Ditingkatkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top