• Berita Terbaru

    January 17, 2022

    elnusanews/com January 17, 2022

    Pelaksanaan W20 di Likupang, FORJUBIR Minut Siap Dukung dan Sukseskan

    MINUT, Elnusanews--  Wadah kewartawanan lokal di Kabupaten Minahasa Utara yang tergabung dalam Forum Jurnalis Biro (FORJUBIR), siap mensukseskan pelaksanaan Side Event Internasional Women 20 (W20) yang akan berlangsung di Likupang, pada tanggal 14 hingga 16 Februari 2022. 

    Hal tersebut disampaikan Ketua FORJUBIR Joel Polutu. Menurutnya, peranan pers sangat strategis dalam menyukseskan iven internasional W20 melalui pemberitaan terkait kegiatan tersebut sekaligus mempromosikan potensi Likupang sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas Pariwisata (DSP) di Indonesia. 

    "Dipilihnya Likupang sebagai tempat pelaksanaan W20 merupaka suatu kehormatan bagi kabupaten Minahasa Utara. Informasi terkait iven internasional ini sangat penting untuk dipublikasikan tak hanya pelaksanaan kegiatannya tetapi juga potensi wisata Likupang sebagai salah satu DSP di Indonesia."kata Joel 

    Senada dikatakan Sekretaris Forjubir Minut Sweidy Pongoh, bahwa peran pers tidak hanya memberitakan kegiatan dan mempromosikan Likupang, juga sebagai sarana untuk mengedukasi masyarakat berkaitan dengan tema pelaksanaan event Internasional G20 dan W20 di Likupang Kabupaten Minahasa Utara. 

    "Tema Presidensi G20 di Indonesia adalah Recover Together, Recover Stronger atau Pulih Bersama, Bangkit Perkasa, mengajak kita sebagai bangsa untuk pulih dan bangkit dari keterpurukan di masa Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung. Demikian juga dengan tema Women 20 yang akan berlangsung di Likupang. Dengan tema freedom from discrimination atau kesetaraan gender dan diskriminasi, mengajak masyarakat, bahwa pentingnya peran perempuan khususnya, memiliki derajat sama hal nya dengan kaum lelaki," ujarnya sembari menyebut jika wadah kewartawanan FORJUBIR siap bersinergi dengan pemerintah dan seluruh pihak terkait untuk mensukseskan kegiatan W20 di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelaksanaan W20 di Likupang, FORJUBIR Minut Siap Dukung dan Sukseskan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top