• Berita Terbaru

    January 24, 2022

    elnusanews/com January 24, 2022

    Permudah Akses Jalan, Babinsa Siau dan Warga Cor Jalan.

    SANGIHE, Elnusanews- Dalam rangka mendukung pembangunan infastruktur demi kemajuan wilayah binaanya, personil  Babinsa Koramil 1301-02/Siau Kopda Aslan terjun langsung terlibat dalam kegiatan gotong royong pembangunan jalam setapak di Kelurahan Akesimbeka Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepulauan Sitaro, Senin (24/01/2022).

    Selalu ada di tengah-tengah warga untuk memberikan contoh dan teladan yang baik demi kemajuan wilayahnya,dengan memberikan motivasi dan semangat kebersamaan di setiap kegiata kemasyarakatan.Seperti pada kegiatan pengecoran jalan di Kelurahan Akesimbeka yang dilaksanakan secara gotong royong oleh Babinsa dan masyarakat.

    Hal tersebut merupakan bentuk dukungan dan kesadaran bersama demi meningkatkan pembangunan infastruktur di wilayah.

    "Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Saya sebagai Babinsa untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat, baik susah maupun senang dan saya sangat senang dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini karena akan lebih meningkatkan kekompakan dan sebagai ajang silaturahmi dengan warga," ungkap Babinsa.

    "Akses jalan ini sangat penting bagi masyarakat di wilayah kita, karena di gunakan warga untuk menuju perkebunan mereka dan tentunya dengan adanya jalan yang diperkeras akan lebih membantu masyarakat dalam beraktifitas dan mempermudah pengangkutan hasil kebun mereka,"terangnya.

    Warga masyarakat sangat mengapresiasi dan merespon positif keterlibatan Babinsa dalam pengejoran jalan tersebut, salah satu warga menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa di setiap kerja bakti mampu memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk hadir dan terlibat sehingga setiap pekerjaan dapat berjalan lancar dan cepat terselesai.




    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Permudah Akses Jalan, Babinsa Siau dan Warga Cor Jalan. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top