• Berita Terbaru

    January 12, 2022

    elnusanews/com , January 12, 2022

    Novi Politon Dukung Transformasi Digitalisasi OD-SK

    Kepala Diskominfo Kota Tomohon, Novi Politon



    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika siap mendukung penuh program Pemerintah Provinsi berbasis transformasi digitalisasi untuk 

    mewujudkan pembangunan informasi pemerintahan, pedesaan dan perkotaan.


    "Ya, tentunya kami siap mendukung program dari pemerintah provinsi untuk pembangunan informasi pemerintahan perkotaan berbasis digitalisasi," kata Kepala Diskominfo Kota Tomohon, Novi Politon disela-sela rapat bersama dengan Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Sulut dalam membahas program pembangunan transformasi digitalisasi bertempat di Ruang Command Center Kantor Gubernur, Selasa (11/01/2022).


    Lanjut Novi sapaan akrabnya mengatakan ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kota Tomohon dalam upaya mendukung setiap program dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi.


    "Intinya kami siap mendukung setiap program OD-SK dan program CS- WL dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih khusus untuk masyarakat Tomohon," ungkapnya.


    Dijelaskannya digitalisasi merupakan sesuatu hal yang tidak bisa dielakkan, nantinya digitalisasi akan diterapkan di seluruh kelurahan sebagai bentuk kehadiran pemerintah kelurahan kepada warga. Dengan adanya teknologi informasi ini memudahkan masyarakat untuk mengakses pelayanan publik.


    “Digitalisasi menjadi bagian penting sebagai upaya untuk mempercepat pembangunan kelurahan. Kenapa digitalisasi menjadi bagian penting? Dimana tuntutan zaman, tuntutan perkembangan, tuntutan situasi kita terus bergerak menuju pada satu situasi yang disebut zaman digital,” tandas Novi Politon.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Novi Politon Dukung Transformasi Digitalisasi OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top