• Berita Terbaru

    January 26, 2022

    elnusanews/com January 26, 2022

    Mantan Direktur PDAM Di Polisikan Istri

    SANGIHE, Elnusanews- Mantan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tahuna Kabupaten Kepulauan Sangihe, AT alias Ali terpaksa harus berurusan dengan Pihak Kepolisian Polres Sangihe, setelah dirinya resmi dilaporkan istrinya sendiri Asma Thalib karena menelantarkan dirinya dan anak-anak bertahun-tahun.

    Laporan tersebut langsung diterima pihak Satuan Reskrim Polres Kabupaten Sangihe dan selanjutnya dilakukan BAP (Berita acara pemeriksaan) terhadap pelapor.

    Dari keterangan yang berhasil dirangkum harian ini menyebutkan, terlapor AT sudah sering kali menelantarkan keluarga setelah dirinya mengenal Wanita Idaman Lain (WIL) yang saat ini sudah hidup bersama terlapor AT layakanya pasangan suami istri.

    "Saya laporkan karena dia sudah menelantarkan saya dan anak. Bertahun-tahun tidak lagi memberikan nafkah bagi kami keluarga dan ini sudah sekian kalinya saya melapor tetapi karena dia berjanji tidak akan melakukan perbuatan itu lagi maka saya maafkan. Tetapi lagi-lagi dia ingkari meski sudah ada pernyataan di hadapan aparat hukum untuk tidak akan melakukannya dan hari ini saya kembali datang melapor perbuatan penelantaran kepada saya dan anak,"ungkap Cie As sapaan akrab Asma Talib.

    "Dirinya juga sempat melaporkan kasus perjinahan di kepolisian Polresta Manado dan Polres Minut terhadap AT dan saat ini masih terus berproses," pungkas cie As

    Kapolres Sangihe, AKBP Denny Wely Wolther Tompunuh,SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Kieffer Malonda membenarkan adanya laporan tersebut.

    "Jadi memang benar ada laporan dari seorang ibu terhadap terlapor AT yang dari keterangan bahwa telah menelantarkannya dan anak selama bertahun-tahun. Laporan telah kami terima dan masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,"ujar Malonda.

    "Dan bila dalam proses penyelidikan nanti terbukti benar maka AT akan dijerat dengan pasal 49 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004,"tegas Malonda.




    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Direktur PDAM Di Polisikan Istri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top