• Berita Terbaru

    January 13, 2022

    elnusanews/com January 13, 2022

    Pemkab Minut Bentuk Tim Kerja Tarkait Pemantapan Eventl Internasional W20 Di Likupang


    MINUT, Elnusanews--  Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung menugaskan Sekertaris Daerah memimpin Rakor (rapat koordinasi) tim kerja Pemkab Minut, terkait pemantapan menyambut Side Event Internasional Women 20 di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Februari mendatang. 

    Hal tersebut sebagaimana disampaikan Sekda Revino Dondokambey kepada beberapa media usai rapat di JG Center.

    Menurut Sekda, rakor pemantapan ini diikuti oleh para staf khusus Bupati, Kadis Pariwisata, Kadis Kominfo,  Kadis Perhubungan dan beberapa kepala SKPD yang terkait dengan kegiatan tersebut. 

    "Saya dipercayakan Bupati untuk memimpin Rakor ini. Dimana, yang dibahas adalah pembagian tugas nantinya yang akan dibahas dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 20 Januari," ujar Sekda Rivino Dondokambey. 

    Adapun, hal-hal yang dibahas adalah bagaimana agenda yang lebih terperinci dan terukur. 

    "Bupati dan Wabup menugaskan termasuk soal anggaran. Dan harapan agar persiapan pelaksanaan sukses dan semua stake holder maupun masyarakat agar mendukung suksesnya pelaksanaan side event Internasional yang akan berlangsung di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara," ujarnya. 

    Sementara itu, staf khusus Bupati Bidang Promosi dan Investasi Dr. Jopie Rori M.H menambahkan, bahwa dalam rapat tim kerja Pemkab Minut meliputi akomodasi, mata acara, contoh welcome diner selama acara. 

    "Contohnya hal-hal teknis saat gala dinner nanti, tentu ada acara tarian yang akan ditampilkan. Namun juga, membahas secara detail rundown kegiatan yang nantinya akan dibicarakan dengan Pemprov Sulut serta berkoordinasi dengan panitia Nasional," tambahnya. 

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi serta Persandian, Hanny Tambani dalam laporannya, bahwa persiapan kegiatan ini harus berstandar Internasional.

    "Karena yang akan hadir adalah tamu-tamu Internasional, tentunya semua harus dipersiapkan dengan standar Internasional. Dalam hal kegiatan ini, seluruh OPD akan dilibatkan, pemerintah kecamatan serta desa yang nantinya akan dilalui oleh Perseta konferensi internasional women 20 di Likupang," kata Kadis. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minut Bentuk Tim Kerja Tarkait Pemantapan Eventl Internasional W20 Di Likupang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top