• Berita Terbaru

    January 26, 2022

    elnusanews/com January 26, 2022

    Pacu Vaksinasi, Puskesmas Aertembaga Tak Bosan-Bosan Turun Lapangan


    BITUNG,Elnusanews - Program dalam hal pencapaian vaksinasi Covid-19 terus dicapu khususnya di wilayah tugas Puskemas Aertembaga.

    Demikian keterangan ini dikatakan Kepala Puskesmas Aertembaga dr. Mira Paat, Rabu (26/1/2022). 

    "Jadi ada tim, namanya tim "keroyokan" yang turun langsung ke lapangan (Kelurahan_red), gunannya terus memaksimalkan pelayanan vaksinasi,"kata Mira.

    Ia mengaku tidak bosan-bosannya, pihaknya mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi untuk memutus penyebaran Covid-19. 

    "Jadi perlunya sosialisasi dan usaha-usaha untuk memberi wawasan kepada masyarakat tidak takut untuk divaksinasi dan juga agar mengetahui dampak postif dari vaksinasi,"ucapnya.

    Meski data di Delapan Kecamatan, Kecamatan Aertembaga peringkat pertama pencapaian vaksin. Ia mengatakan pencapain vaksinasi di angka 82 persen lebih. Untuk pencapain ini, pihaknya terus berkoordinasi dengan semua pihak.

    "Yang terpenting dukungan dan kesadaran warga agar divaksin tujuannya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulut dan Kota Bitung,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pacu Vaksinasi, Puskesmas Aertembaga Tak Bosan-Bosan Turun Lapangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top