• Berita Terbaru

    January 25, 2022

    elnusanews/com , January 25, 2022

    STEVEN KANDOUW: Pemerintah Hadir Melindungi Masyarakat



    SULUT,Elnusanews - Pemerintah hadir untuk melindungi masyarakat.

    Hal ini ditegaskan oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandkuw kepada awak media, Selasa (25/1/2022) di kantor Gubernur Sulut.

    "Yang pasti pemerintah tetap hadir melindungi rakyat. Terlalu naif, kalau mau disampaikan bahwa pemerintah tidak ikut dan tidak tanggap dengan kejadian-kejadian di masyarakat. Apalagi aparat penegak hukum (APH) kepolisian. Saya mau sampaikan semua itu tidak ada yang terlewati. Mekanismenya berjalan dengan baik. Kejadiannya direspon dengan baik. Kalau ada pihak mau ingin membantu silahkan. Silahkan membantu tapi  jangan mengdeskreditkan. Saya sudah sampaikan tadi semua penyakit di dalam masyarakat termasuk kejahatan-kajahatan terhadap perempuan dan anak maupun kejahatan seksual "sick of society"itu mari kita lawan bersama dan tanggulangi bersama-sama bukan anda mau ikut menanggulangi tapi mengdeskreditkan orang. Itu saja yang saya mau imbau kepada teman-teman juga agar lebih kompherensif dalam penyajian informasi kepada masyarakat," tutur Wakil Gubernur Steven Kandouw itu.

    Sembari ia berharap peran aktif semua pihak sangat dibutuhkan, demi keamanan dan kenyamanan dilingkungannya masing-masing.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW: Pemerintah Hadir Melindungi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top