• Berita Terbaru

    January 19, 2022

    elnusanews/com January 19, 2022

    Mesin ATM BSG Cabang Tahuna Mengecewakan


    SANGIHE, Elnusanews- Tidak  berfungsinya sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM milik Bank SulutGo Cabang Tahuna di awal tahun ini mengecewakan sejumlah masyarakat Sangihe.

    Pasalnya, bukan hanya satu saja ATM BSG yang tidak berfungsi tetapi kurang lebih empat mesin tidak dapat melakukan transaksi ketika akan di gunakan.

    "ATM yang ada di depan Taman Kota sedikit-sedikit tidak berfungsi, ini sudah tahun 2022 tahun lalupun pernah tidak berfungsi sehingga kami masyarakat kelurahan Tona II merasa kecewa dengan kualitas ATM BSG Cabang Tahuna,"kata Martin Kaletuang. Rabu (19/01/2022).

    Sama halnya juga dengan apa yang di ungkapkan Hansipus Kantohe warga soataloara II, menurutnya ATM yang ada di rumah dinas kacab Bank sulut juga mengecewakan.

    "Yang ada di Rumah Dinas Kacab juga mengecewakan, tidak berfungsi sama sekali. Ketika saya ke ATM yang ada di RS Liun Kendage juga tidak berfungsi dan parahnya lagi ketika saya berada di Manganitu ATM disana juga tidak berfungsi," ungkapnya dengan nada kesal.

    Sementara itu Pimpinan Cabang Bank SulutGo Tahuna Eunike Wynni Abram melalui manager SDM dan Umum Mustafa Dunan Mandiri ketika di konfirmasi awak media membenarkan adanya beberapa mesin ATM di Sangihe yang tidak berfungsi.

    "Iyah memang ada beberapa yang tidak berfungsi, tetapi itu dikarenakan ada alat ATM yang akan kami perbaiki dan itu sudah kami pesan. Untuk sekarang ini saya tidak bisa memberikan penjelasan yang lebih karena sedang berada diperjalanan ke kota Manado," jelas Dunan.




    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mesin ATM BSG Cabang Tahuna Mengecewakan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top