• Berita Terbaru

    January 17, 2022

    elnusanews/com January 17, 2022

    Venue Side Event W20, Bupati Minut JG Tinjau Langsung Kesiapan Hotel Paradise Likupang


    MINUT, Elnusanews-- Pelaksanaan Kegiatan Side Event Internasional Women 20 (W20) di Likupang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) siap kawal sampai sukses.

    Dimana, Bupati Joune Ganda didampingi staf khusus Jopie Rori bersama sejumlah pejabat Pemkab, melakukan kunjungan di Paradise Hotel Golf and Resort, Senin (17/01/22) tadi, untuk mengecek kesiapan ballroom berlangsungnya konferensi dan kamar-kamar yang sesuai dengan standar internasional sebagaimana permintaan panitia Nasional.


    "Sesuai dengan komitmen Bupati dan wakil Bupati agar event Internasional ini bisa berlangsung sukses. Untuk itu, tujuan kunjungan Bupati dan pejabat-pejabat terkait di Paradise Hotel untuk mengecek kesiapan terkait dengan sejumlah fasilitas serta sarana prasarana pendukung yang harus sesuai dengan standar Internasional dari panitia Nasional," ujar Bupati melalui Kadis Kominfo Hanny Tambani.

    Setelah berita ini dipublish, Bupati Joune Ganda dan rombongan dalam perjalan menuju objek wisata pantai Paal di desa Marinsow, Kecamatan Likupang Timur, karena menjadi salah satu lokasi tujuan wisata para delegasi dan peserta event Women 20. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Venue Side Event W20, Bupati Minut JG Tinjau Langsung Kesiapan Hotel Paradise Likupang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top