• Berita Terbaru

    January 21, 2022

    elnusanews/com January 21, 2022

    BSG Cabang Tahuna Beri Penjelasan Terkait Adanya Pengeluhan ATM Tidak Berfungsi


    SANGIHE, Elnusanews- Pihak Bank SulutGo (BSG) Cabang Tahuna langsung merespon pengeluhan sebagian masyarakat kota Tahuna baru-baru ini terkait dengan tidak berfungsinya empat mesin anjungan Tunau (ATM) BSG di beberapa titik yang ada.

    Kepala BSG Cabang Tahuna Eunike Wynni Abram melalui Teknisi BSG Alfa Tawera kepada awak media menjelaskan dari pantauan mereka hanya ada tiga ATM yang tidak berfungsi dan masih tersisa satu unit yang bisa melakukan transaksi.

    "Dari data kami yang rusak hanya ada tiga ATM dan masih ada satu unit yang bisa melakukan transaksi. Kalau untuk yang di Tona II ATM tersebut mengalami kerusakan di bagian tombolnya dan itu memang sengaja di matikan untuk di perbaiki," kata Alfa.

    "Dirinya juga menjelaskan pihak BSG telah berusaha untuk memperbaiki tepat pada saat beberapa ATM tersebut mengalami kerusakan tetapi ketika di periksa sudah parah dan tidak bisa dipaksakan," pungkasnya.

    "Untuk yang di rumah dinas ATMnya telah berfungsi kembali karena tepat waktu untuk di perbaiki, yang lainnya kemarin sudah kami pesan alatnya dan besok akan tiba dengan kapal cepat dari Manado dan langsung di kerjakan untuk kenyamanan nasabah BSG Cabang Tahuna," ungkap Alfa sembari memohon maaf dan sedikit pengertian kepada masyarakat kota Tahuna dikarenakan ketika ada gangguan jaringan maka ATM BSG datanya akan down.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BSG Cabang Tahuna Beri Penjelasan Terkait Adanya Pengeluhan ATM Tidak Berfungsi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top