• Berita Terbaru

    January 25, 2022

    elnusanews/com , January 25, 2022

    RR-RD Apresiasi Menteri P3A, Dan Minta Polda Sulut Tuntaskan Kasus Ini



    SULUT,Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey mendampingi Menteri P3A RI Bintang Puspayoga mengunjungi makam bocah perempuan berinisial CT (10 tahun) yang meninggal akibat kekerasan seksual di desa Senduk Kabupaten Minahasa (25/1/2022).


    Kehadiran Bupati dan Wabup Minahasa ini selain menyatakan ungkapan dukacita kepada keluarga tetapi juga turut memberikan santunan bagi ayah korban yang tercatat sebagai warga Kabupaten Minahasa. 


    "Saya dan Wakil Bupati Robby Dondokambey atas nama pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang berduka. Dan menyampaikan apresiasi kepada ibu Menteri Bintang Puspayoga bersama rombongan yang boleh mengunjungi keluarga dan lahan makam anak terkasih akibat korban kekerasan seksual. Kami juga memberi bantuan semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi keluarga yang berduka," ungkap Bupati Royke Roring saat didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambet kepada awak media.


    Lanjut ROR sapaan akrabnya mengatakan terkait penanganan kasus tersebut tentunya dirinya  menyerahkan sepenuhnya kepada aparat Polda Sulut yang sudah menanganinya.


    "Percayalah bahwa pihak Polda pasti akan mengungkap sejelas-jelasnya dari penyebab kematian anak  terkasih (CT-red) akibat korban kekerasan seksual," tandasnya. Sembari dirinya menghimbau kepada aparat pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memperkuat pendidikan rohani dan etika serta para orang tua agar mengawasi anak-anak sehingga tidak akan ada lagi kasus kekerasan seksual seperti ini.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RR-RD Apresiasi Menteri P3A, Dan Minta Polda Sulut Tuntaskan Kasus Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top