• Berita Terbaru

    January 13, 2022

    elnusanews/com January 13, 2022

    Bupati Dan Wakil Bupati JG-KWL Terima Vaksin Booster Untuk Pertama Kali Di Minut


    MINUT, Elnusanews-- Bupati dan Wakil Bupati, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) terima vaksinasi booster pertama di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara menerima vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga usai membuka Launching Booster Vaksinasi yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis (MWM), Kamis (13/1/2022).

    Dengan adanya vaksinasi booster ini, Bupati Joune Ganda berharap masyarakat Minahasa Utara akan terhindar dari virus covid-19 maupun varian baru yang bermunculan.


    “Dengan capaian vaksinasi 80,9%, kita juga berharap bahwa akan segera memasuki Herd Immunity (Kekebalan secara berkelompok) melawan penyebaran covid-19, dan akan lebih memberikan kesempatan kepada kita dan masyarakat untuk bisa lebih leluasa namun tetap mengedepankan atau melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” ungkap Joune Ganda.

    Setelah Bupati dan Wakil Bupati, dilanjutkan Forkopimda dan para pejabat dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara yang menerima vaksinasi booster. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Dan Wakil Bupati JG-KWL Terima Vaksin Booster Untuk Pertama Kali Di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top