• Berita Terbaru

    January 12, 2022

    elnusanews/com January 12, 2022

    MM-HH: Foto-Foto Mantan Pejabat Bitung Wajib Dipasang


    BITUNG, Elnusanews - Mengawali tahun 2022, Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE beri instruksi menarik serta motivasi diinstansi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung. 

    Dalam instruksi, Maurits-Hengky menyampaikan bahwa kita harus tetap melestarikan sejarah.

    Hal ini diinplementasikan melalui kebijakan Jangan sekali-kali Meninggalkan Sejarah (Jasmerah) dimana salah satunya pemasangan foto-foto mantan pejabat di setiap Instansi Pemkot Bitung.

    Pasalnya Maurits-Hengky bersepakat akan memasang seluruh mantan pejabat mulai dari Kantor Lurah, Camat, Dinas, Badan dan Sekretariat hingga Sekolah-Sekolah yang ada di Kota Bitung.

    "Hal ini bertujuan agar, setiap generasi muda bisa mengetahui siapa yang pernah memimpin atau menjabat di tiap instansi Kota Bitung yang pertama sampai saat ini,"kata Maurits, belum lama ini

    Lanjut Maurits bahwa, hal ini akan membawa dampak positif bagi Keluarga serta kerabat para mantan Pejabat yang pernah memimpin di Instansi Pemerintahan.

    "Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Keluarga dan kerabat mantan Pejabat karena Pemerintah tetap mengingat jasa mereka walaupun hanya melalui foto,"ungkapnya.

    Dengan adanya kebijakan ini, Maurits mewajibkan semua Instansi Lingkup Pemkot Bitung mulai mencari tahu siapa pejabat-pejabat yang pernah menjabat yang kemudian mamajangnya di kantor masing-masing.

    "Selain sebagai bentuk penghormatan, ini juga merupakan bentuk nyata cinta kasih kita terhadap para mantan Pejabat yang telah mengabdikan diri untuk Kota Bitung,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM-HH: Foto-Foto Mantan Pejabat Bitung Wajib Dipasang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top