• Berita Terbaru

    January 25, 2022

    elnusanews/com , January 25, 2022

    Didampingi Rita dan Devi, Menteri P3A Kunjungi Makam Bocah Akibat Kekerasan Seksual




    SULUT,Elnusanews - Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey dan Kepala Dinas P3AD Sulut Devi Kartika Kandouw mendampingi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga melakukan kunjungan ke makam bocah perempuan berinisial CT (10 tahun) yang meninggal akibat kekerasan seksual di Desa Senduk Kabupaten Minahasa, Selasa (25/1/2022).


    Menteri Ayu Bintang Puspayoga berkesempatan menyampaikan ucapan dukacita. Menteri juga memberikan penguatan kepada keluarga korban dan menabur bunga di makam bocah tersebut.


    “Turut berdukacita sedalam-dalamnya, mari panjatkan doa bersama untuk adik kita tercinta. Semoga keluarga korban senantiasa diberikan kekuatan,” ungkap Menteri Bintang Puspayoga.


    Pada kesempatan itu, Menteri yang didampingi Rita Dondokambey Tamuntuan dan Kartika Devi Kandouw Tanos turut menyerahkan santunan kepada keluarga korban.


    Turut hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Robby Dondokambey.


    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Didampingi Rita dan Devi, Menteri P3A Kunjungi Makam Bocah Akibat Kekerasan Seksual Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top