• Berita Terbaru

    January 28, 2022

    elnusanews/com , January 28, 2022

    Olly Dondokambey Resmikan Dialoog Tahuna Hotel



    TAHUNA,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meresmikan Dialoog Tahuna Hotel, Kamis (27/01/2022). Hotel itu memiliki 107 kamar dengan 4 tipe kamar yakni Deluxe Room, Deluxe Ocean, Suite serta Suite Ocean. 

    Dialoog Tahuna Hotel terbilang mewah. Berbagai fasilitas disiapkan bagi pengunjung mulai, Ocean Pool View, Fitness Centre dan Yoga, dilengkapi Nyiur Restaurant & Bar, Atmosphere indoor dan outdoor serta dua Meeting Room dengan kapasitas 100 pax dan 80 pax serta Bunaken Ballroom dengan kapasitas maksimal 300 pax. 

    Gubernur Olly didampingi Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiskus Andi Silangen dan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana. Peresmian diawali dengan ibadah dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina S.Th, dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Gubernur Olly Dondokambey. 

    Bupati Jabes mengucapkan terima kasih atas dibangunnya Hotel Dialoog di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    “Sebagai pemerintah bersama masyarakat Kepulauan Sangihe mengucapkan terima kasih atas terwujudnya pembangunan hotel Dialoog bintang 4plus di Kabupaten kepulauan Sangihe,”ujarnya.

    Bupati juga mengatakan, dengan kehadiran hotel itu dapat menyerap tenaga kerja lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik serta sektor pariwisata di Kabupaten Sangihe.

    “Dengan adanya hotel ini, pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sangihe akan membaik. Daya tarik pariwisata di Kabupaten Sangihe semakin menunjukan geliatnya, dengan fasilitas yang dimiliki hotel ini,”tandas Bupati. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Resmikan Dialoog Tahuna Hotel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top