• Berita Terbaru

    January 27, 2022

    elnusanews/com , January 27, 2022

    Hut Minsel Ke-19, Bupati FDW dan Wabup PYR Ajak Masyarakat Bersama Lakukan Perubahan dan Marijo Batanam

    MINSEL, Elnusanews- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tepatnya hari ini Kamis 27, Januari 2022 menapaki usia ke-19 tahun. 

    Dengan mengusung tema: "Bersama Lakukan Perubahan" dilaksanakan upacara bendera yang dipimpin langsung Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang bertindak sebagai inspektur upacara dihalaman kantor Bupati.

    Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang. M. Th ketua TP. PKK Ny. Rosje Sumual, Sekretaris TP.PKK Ny. Rembang Wati, segenap unsur Forkopimda, pejabat daerah, pejuang pemekaran dan segenap undangan khusuk dihari sukacita ini dan tak lupa mengikuti protap kesehatan.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tuhan Jesus atas perkenanannya, boleh ada sampai saat ini dan masih diberi kesehatan serta nafas kehidupan, serta boleh menapaki usia ke-19 tahun Kabupaten Minahasa Selatan.

    "Kita patut bersyukur, Kabupaten Minahasa Selatan diberikan Tuhan tanah yang subur serta kekayaan alam yang luar biasa", ucap Bupati. 

    Menapaki usia 19 tahun Kabupaten Minahasa Selatan, ada begitu banyak halangan dan rintangan yang dijumpai bahkan tetesan keringat para pejuang yang dengan sekuat tenaga berusaha hingga Kabupaten Minsel diakui sebagai daerah otonom.

    Selaku Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan tentunya mengucapakan banyak terimakasih atas dedikasi para pejuang pemekaran yang telah bersusahpaya. Pun kepada semua komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, ucapnya.

    Bupati pun menyampaikan pemerintah baik pusat maupun disetiap daerah telah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk menanggulangi penyebaran covid-19 serta kebijakan yang bersifat penanggulangan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi covid 19.

    Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk mensukseskan program vaksinasi dan lebih ketat melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ujarnya.

    Bupati FDW juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan sejahtera dan menopang program pemerintah Tahun 2022 "Marijo Batanam". Dan lewat program Marijo Batanam, dengan optimisme besar peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat akan lebih maju lewat sektor yang ada. 

    Dirgahayu Minahasa Selatan ke-19 "Maju Daerahnya Sejahtera Rakyatnya", Tuhan Jesus Memberkati kita semua, pinta Bupati FDW.

    Usai upacara bendera dilaksanakan diadakan ibadah ucapan syukur yang dipimpin Sekertaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masei Injili di Minahasa (GMIM) Pendeta Evert Tangel STh MPdk dan dilanjutkan Rapat Paripurna di kantor DPRD Minsel.

    Puncak peringatan hut ke-19 Kabupaten Minahasa Selatan diwarnai dengan penanaman pohon dan vaksinasi masal yang dipusatkan di kantor Bupati dan diikuti seluruh pemerintah kecamatan sampai tingkat desa.   Advetorial

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hut Minsel Ke-19, Bupati FDW dan Wabup PYR Ajak Masyarakat Bersama Lakukan Perubahan dan Marijo Batanam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top