• Berita Terbaru

    January 18, 2022

    elnusanews/com , , January 18, 2022

    dr Devi Minta Jajaran DP3AD Sulut Kerja Jujur dan Berintegritas



    SULUT,Elnusanews - Sebagai komitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas dari korupsi di lingkungan kerja Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, menggelar penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja, Selasa (18/1/2022).


    Penandatangan pakta integritas jajaran DP3AD Sulut itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas P3AD Sulut dr Kartika Devi Tanos.

     

    dr Devi mengatakan Penandatanganan Pakta Integritas bertujuan untuk menyamakan pemahaman serta menyelaraskan langkah dan tindakan oleh seluruh perangkat pemerintah daerah untuk menjalankan pemerintahan yang berwibawa, bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), serta mendukung proses pembangunan daerah dan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat Sulawesi Utara.


    “Sesuai intruksi Pak Gubernur dan Pak Wagub, semua pejabat eselon dan pejabat fungsional, wajib melakukan penandatanganan pakta integritas. Tujuannya adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bekerja sesuai aturan berlaku. Saya minta jajaran DP3AD Sulut kerja jujur dan berintegritas dalam rangka menopang program kerja ODSK di sektor pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” tegas istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw itu.


    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr Devi Minta Jajaran DP3AD Sulut Kerja Jujur dan Berintegritas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top