• Berita Terbaru

    January 31, 2022

    elnusanews/com , January 31, 2022

    Wattimena Pimpin Penandatangan PK dan PI Dinas PUPRD Sulut



    SULUT,Elnusanews - Sebagai komitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas dari korupsi di lingkungan kerja Dinas Pekerjaan Umun Penataan Ruang Daerah (PUPRD) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Alexander Wattimena, menggelar penandatangan perjanjian kinerja dan pakta intergritas, Senin (31/1/2022).



    Penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas jajaran Dinas PUPRD Sulut itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPRD Sulut Alexander I Wattimena.

     

    Wattimena dalam arahannya mengatakan Penandatanganan perjanjian kinerja dan Pakta Integritas bertujuan untuk menyamakan pemahaman serta menyelaraskan langkah dan tindakan oleh seluruh perangkat pemerintah daerah untuk menjalankan pemerintahan yang berwibawa, bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), serta mendukung proses pembangunan daerah dan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat Sulawesi Utara.


    “Sesuai intruksi Pak Gubernur dan Pak Wagub, semua pejabat eselon dua dan pejabat fungsional, wajib melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas. Tujuannya adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bekerja sesuai aturan berlaku. Saya minta jajaran Dinas PUPRD Sulut kerja berintegritas dalam rangka menopang program kerja ODSK di sektor ke PU-an," pintahnya.


    Lanjut Wattimena mengatakan, perjanjian kinerja dinas ini bagaimana kita menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan menjadi lebih mantap, infrastruktur jembatan dan infrastrukur bidang cipta karya serta irigasi sumber daya air agar lebih mantap.


    "Jadi, saya harap kepada jajaran Dinas PUPRD Sulut untuk lebih meningkatkan kinerja dalam rangka mengoptimalkan program ODSK. Komunikasi dan koordinasi itu sangat penting dalam membangun kinerja bersama organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada," tandasnya.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wattimena Pimpin Penandatangan PK dan PI Dinas PUPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top