• Berita Terbaru

    January 20, 2022

    elnusanews/com , , January 20, 2022

    Pantau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, CS-WL Ingatkan Prokes



    TOMOHON,Elnusanews - Rangkaian kegiatan HUT ke 19 Kota Tomohon resmi dibuka oleh Walikota Caroll Senduk, Kamis (20/1/2022).


    Usai dibuka Walikota Caroll Senduk, kegiatan dirangkaian dengan jalan sehat bersama dengan unsur forkopimda Tomohon serta jajaran pejabat eselon II lingkup Tomohon. 


    Kegiatan selanjutnya ibadah hari ulang tahun Walikota Caroll Senduk bertempat di GOR Babe Palar.


    Usai gelar ibadah Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut serta Sekkot Tomohon Edwin Roring meninjau Vaksinasi kelompok umur 6-11 tahun di sejumlah sekolah dasar yang ada di Kota Tomohon.


    "Tomohon ini masih level dua. Jadi, saya ingatkan lagi kepada masyarakat Kota Tomohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Kami terus mendorong sadar vaksin kepada masyarakar agar pencapaiannya bisa maksimal," kata Walikota Caroll Senduk saat tinjau Vaksinasi di sejumlah sekolah dasar yang ada di Kota Tomohon.


    Sisi lain, Walikota Caroll Senduk mengatakan dalam rangka pembelajaran tatap muka, dirinya terus mendorong kepada seluruh guru-guru dan para siswa sekolah dasar berusia 6-11 tahun agar melakukan vaksinasi.


    "Ini merupakan program pemerintah pusat tentunya terus kami dorong dalam rangka pencaipaian vaksinasi di Kota Tomohon. Saya apresiasi para guru-guru yang sudah di vaksin booster. Ini juga menunjang pembelajaran tatap muka. Saya berharap lagi agar selalu menjalankan prokes yang ada," tandas Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut.


    (ROKER)








    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pantau Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, CS-WL Ingatkan Prokes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top