• Berita Terbaru

    January 25, 2022

    elnusanews/com January 25, 2022

    Abdi: Seluruh Sopir Bus Wajid Divaksinasi Covid-19


    BITUNG, Elnusanews - Upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 pemerintah memberi ultimatum kepada para sopir bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) wajib telah menjalani vaksinasi. 

    Hal diatas ditegaskan Kepala Terminal Tipe A Tangkoko Bitung Abdi Karouw, kepada wartawan, jelang pemeriksaan  bukti vaksin para sopir bus, belum lama ini

    "Jika tidak melakukan vaksin, maka sopir bus tidak diizinkan mengemudi kendaraan, bukti vaksin menjadi syart melakukan perjalanan bagi pengemudi,"tegasnya.

    Jadi menurut kepala terminal "Serasa Bandara" Abdi mengatakan, pada tanggal 15 Febuari 2022 mendatang pihaknya akan melakukan pengecekan para sopir-sopir bus diwajibkan sudah menjalani vaksinasi covid-19.

    "Ketika kedapatan belum divaksin, maka mohon maaf sopir tidak diperbolehkan untuk membawa kendaraan, terkecuali sopir yang bersangkutan ada riwayat penyakit namun wajid disertai surat keterangan dari dokter,"ungkapnya.

    Tujuannya, vaksinasi harus terus didorong agar masyarakat bisa terjaga dari dampak pandemi, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk membantu percepatan vaksinasi mendukung program pemerintah.

    "Kepada para sopir bus sangat penting (divaksinasi_red) karena hal ini juga tentunya akan memberi perlindungan kepada masyarakat banyak,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Abdi: Seluruh Sopir Bus Wajid Divaksinasi Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top