• Berita Terbaru

    January 12, 2022

    elnusanews/com , , January 12, 2022

    Karo Umum Setdaprov Sulut: Kerja Loyalitas Harga Mati



    SULUT,Elnusanews - Kepada jajaran Biro Umum Setdaprov Sulut dimintakan untuk kerja integritas, kerja loyalitas dalam rangka mendukung program pemerintahan ODSK.


    Hal ini ditegaskan oleh Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Rainier Dondokambey saat memberikan arahan pada acara penandatangan pakta integritas dan perjanjian kerjasama jajaran Biro Umum Setdaprov Sulut, Rabu (12/1/2022).



    “Kekompakan dalam kita bekerja, bangun sinergitas. Berkomunikasi karena organisasi itu kuat kalau kompak,” ungkap Dondokambey.


    Selain kekompakan, Dondokambey meminta kepada para pejabat struktural dan pejabat fungsional di Biro Umum dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab memperhatikan tupoksi.


    “Dalam laksanakan tugas ini menjadi hal penting adalah integritas. Ini sesuai dengan arahan pak Sekprov (Asiano G Kawatu). Bagaimana kita laksanakan pekerjaan kita sebagai ASN. ASN pilihan hidup kita apalagi ditempatkan di Biro Umum. Melayani pimpinan 1x24 jam. Kalau tidor handphone di tangan,” terangnya.


    Ia pun mengingatkan dalam bekerja tidak melupakan administrasi.


    “Jangan lupakan administrasi pekerjaan, ini sebagai pertanggungjawaban kita. Paling penting itu. loyalitas itu harga mati. Loyalitas tidak bisa ditawar musti seratus persen. Torang harus bekerja untuk pimpinan. Torang itu harus berkorban. Berkorban waktu dan berkorban tenaga,” tegasnya.


    Tambahnya pertanggungjawaban administrasi harus disiapkan, terlebih Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) tak lama lagi melakukan pemeriksaan APBD 2021 Pemprov Sulut, termasuk di dalamnya Biro Umum.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karo Umum Setdaprov Sulut: Kerja Loyalitas Harga Mati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top