• Berita Terbaru

    January 20, 2022

    elnusanews/com , January 20, 2022

    Raih 2 Penghargaan, Caroll Senduk Apresiasi OD-SK



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL) menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.


    Adapun dua (2) penghargaan yang diterima langsung oleh Walikota Caroll Senduk tersebut yakni yang pertama terbaik I Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Awards tahun 2021 Kategori Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang diserahkan Gubernur Sulawesi Utara kepada Walikota Tomohon dan yang kedua Terbaik 2 Penghargaan dalam rangka Percepatan Vaksinasi di Provinsi Sulawesi Utara yang diserahkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara kepada Walikota Tomohon.


    Selain terima penghargaan, Pemkot Tomohon juga mendapatkan hibah 10 Miliar dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


    "Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, tentunya kami mengapresiasi pemerintah provinsi yakni Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Ini merupakan keberhasilan dalam rangka mendorong pencaipaian vaksinasi yang ada di Kota Tomohon bisa berjalan secara maksimal sesuai harapan ODSK," kata Walikota Caroll Senduk disela-sela peninjauan vaksinasi usia 6-11 tahun di SD Katolik V Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kamis (20/1/2022) pagi tadi.


    Lanjut Caroll Senduk menyebutkan sinergitas antara Pemkot dan Pemprov terus kami bangun dalam menyelaraskan setiap program kegiatan dalam upaya mendukung program kinerja ODSK menuju Sulut tambah hebat kedepan di semua lini sektor.


    "Sinergitas ini terus kami bangun bersama dengan pemerintah provinsi dalam upaya mewujudkan program ODSK dan CSWL untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon," tandas orang nomor satu (1) di Kota Tomohon itu.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Raih 2 Penghargaan, Caroll Senduk Apresiasi OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top