• Berita Terbaru

    January 12, 2022

    elnusanews/com January 12, 2022

    Wagub Steven Canangkan Vaksinasi Booster di Pusat Perbelanjaan Mantos



    SULUT,Elnusanews - Vaksinasi tahap III atau Vaksinasi Booster dicanangkan secara serentak di 34 daerah di Indonesia, 12-13 Januari 2022.
    Di Sulawesi Utara (Sulut) pencanangan dilakukan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, di kawasan perbelanjaan Mantos 3 Manado, Kamis (13/1/2022).
    Wagub Kandouw mengatakan, pencanangan vaksinasi ini menindaklanjuti amanat pemerintah pusat terkait dimulainya penyuntikan vaksin booster ke masyarakat umum mulai tanggal 12 dan 13 Januari 2022.
    “Puji Tuhan, hari ini vaksinasi booster kita laksanakan. Vaksinasi booster ini cukup. Di Kota Manado ada sekitar 17.000 vaksin sampai akhir bulan,” ujar Kandouw.
    Wagub Kandouw pun memberi apresiasi kepada Pemkot Manado yang siap dengan pelaksanaan vaksinasi booster, demi melindungi warga dari serangan varian virus Omicron.
    Dikatakan Kandouw, berdasarkan laporan Satgas Covid-19 dimana capaian vaksinasi di Provinsi Sulut, Kota Manado menempati urutan pertama dengan jumlah tertinggi orang yang telah divaksinasi.
    ”Terima kasih Pak Walikota (Andrei Angouw), karena telah mendorong vaksinasi bagi warga Kota Manado,” ungkap Kandouw.
    Hadir pada pencanangan vaksinasi booster tersebut, Walikota Manado Andrei Angouw, Asisten I Setdaprov Sulut Denny Mangala, Kepala Dinas Kesehatan Sulut dr. Debie Kalalo dan Kepala Dinas P3AD Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Canangkan Vaksinasi Booster di Pusat Perbelanjaan Mantos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top