• Berita Terbaru

    January 15, 2022

    elnusanews/com January 15, 2022

    15 Februari Minahasa Utara Akan Dikunjungi Sejumlah Dubes


    MINUT, Elnusanews-- Minahasa Utara mendapatkan kepercayaan menyelenggarakan side event Internasional Women 20 (W20) pada tanggal 15 Februari yang akan datang. 

    Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) bersama Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) sementara mematangkan persiapan demi persiapan agar supaya pelaksanaan kegiatan di Hotel Paradise Casabaio Likupang, Minut berjalan sukses. 

    "Informasi yang saya terima dari Panitia Nasional, kegiatan konferensi internasional women 20 di Likupang akan dihadiri beberapa duta besar. Sebuah kebanggaan bagi kita dan saya mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat dapat menusukseskan kegiatan ini pada tanggal 15 Februari mendatang," ujar Bupati Joune Ganda pada rapat koordinasi bidang logistik dengan panitia Nasional, pekan lalu. 

    Bupati JG mengatakan, bahwa kehadiran para duta besar juga nantinya, menjadi suatu tantangan baginya agar lebih intens lagi mempersiapkan venue berlangsungnya kegiatan. "kami akan mengkoordinasikan lebih lanjut untuk lokasi diselenggarakan acara ini, karena pastinya akan ada upgrade-upgrade kamarnya yang perlu dibicarakan dengan pihak hotel. Kami juga akan push pihak hotel agar memenuhi kebutuhan sesuai dengan standar yang diharapkan," jelas Bupati. 

    Staf khusus Bupati Bidang Promosi dan Investasi Dr. Jopie Rori menambahkan, bahwa dalam seminar konferensi nanti, direncanakan akan ada 6 negara yang akan menjadi pembicara termasuk Indonesia membahas topik dengan tema kesetaraan gender dan diskriminasi (freedom from discrimination).

    "Pembicara atau narasumber dari enam negara yang akan menjadi pembicara diantaranya Jepang, Saudi Arabia, Korsel, Indonesia, Italia dan Australia. Selain akan dihadiri Duta Besar, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) akan turut hadir," tambah Stafsus. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 15 Februari Minahasa Utara Akan Dikunjungi Sejumlah Dubes Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top