• Berita Terbaru

    January 12, 2022

    elnusanews/com , January 12, 2022

    ROR Sambangi Kementerian Kesehatan dan DPR RI


    JAKARTA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) melakukan kunjungan kerjanya di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Rabu (12/1/2022).


    Dalam kunjungan di Kementerian Kesehatan, ROR yang didampingi Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano dr Nancy Mongdong SpPD, Kabid Penunjang Medis RSUD Sam Ratulangi dr Novita Roring MKes dan dr Reigen Mamesah bertemu Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI dr.Maxi Rondonuwu.

    Hal itu dilakukan terkait persiapan RSUD Sam Ratulangi Tondano sebagai Rumah Sakit rujukan regional dan pembangunan rumah sakit daerah di Tounsaru. Bupati juga berkoordinasi mengenai teknis kegiatan vaksinasi booster untuk masyarakat umum.


    “Kami berterima kasih karena mendapat support Kementerian Kesehatan termasuk pak Dirjen P2M sehingga kedepan semua rencana program Pemkab Minahasa di bidang kesehatan ini boleh berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama,” kata ROR.


    Sedangkan di DPR RI, ROR menemui Lasarus selaku Ketua Komisi V guna memohon dukungan terhadap program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa yang berkaitan dengan bidang-bidang tugas Komisi V itu sendiri.

    Diketahui bidang tugas Komisi V meliputi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa Pembangunan DaerahTertinggal dan Transmigrasi, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) serta Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).


    Pada kesempatan tersebut Ketua Komisi V itu menyatakan terima kasih atas kunjungan sekaligus penyampaian beberapa aspirasi dari Pemkab Minahasa untuk program pembangunan di Kabupaten Minahasa yang tentu saja bisa jalan baik kalau ada sinergitas semua pihak terkait termasuk mereka tentu sebagai Dewan Perwakilan Rakyat. (advetorial/jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR Sambangi Kementerian Kesehatan dan DPR RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top