• Berita Terbaru

    January 18, 2022

    elnusanews/com January 18, 2022

    RDP Dengan Mitra Kerja, Ini Yang Disampaikan HVK


    DEPROV,Elnusanews -- Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (17/1/22) kemarin, melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja SKPD Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) dan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulut.

    Dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan (HVK), RDP dilaksanakan sesuai dengan hasil rapat internal komisi I DPRD Provinsi sulut yang dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2022.

    Dijelaskan politisi Gerindr ini, tujuan pelaksanaan RDP ini adalah, Pertama
    Melihat kesiapan pelaksanaan program dan kegiatan yang sudah tertata dalam dokumen anggaran tahun 2022.

    "Kedua, meminimalisir potensi potensi yang bisa memberikan dampak kekurangmaksimalan dalam pelaksanaan program dan kegiatan. Ketiga, Tentunya sebagai mitra kerja Menselaraskan rencana kegiatan komisi 1 bersama mitra kerja perangkat daerah. Keempat,
    Mendorong perangkat daerah memaksimalkan program dan kegiatan dalam merealisasikan anggaran," jelas Kaawoan kepada wartawan, Selasa (18/1/22) sore.

    Oleh dan sebab itu diungkapkan Kaawoan, dalam rangkaian RDP kemarin ada beberapa masukan yang telah disampaikan.

    "Kami sampaikan ke perangkat daerah antara lain soal dana hibah yang diberikan ke organisasi kemasyarakatan agar dapat di peruntukan sebagai mana mestinya sesuai dengan aturan yang berlaku," tandas politisi Dapil Tomohon-Minahasa ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RDP Dengan Mitra Kerja, Ini Yang Disampaikan HVK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top