• Berita Terbaru

    January 29, 2022

    elnusanews/com January 29, 2022

    Bangkitkan Sport Tourism, The TX Tondano Manado Road Bike Diharapkan Dapat Digelar Tiap Tahun di Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Event The TX Tondano-Manado Road Bike diyakini dapat membangkitkan dan mempromosikan pariwisata di kabupaten Minahasa, sehingga hal inilah yang diyakini bahwa kegiatan tersebut dapat digelar setiap tahun. 

    Menurut Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) bahwa kegiatan tersebut sangat baik, dimana ini merupakan salah satu langkah untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa. 

    “Kita tau bersama bahwa di Kabupaten Minahasa banyak destinasi wisata di dalamnya ada kota Tondano dan Danau Tondano. Seperti saat ini The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 mengambil rute dua kali keliling danau Tondano melewati 7 kecamatan sepanjang 90 kilometer, ini tentu salah satu langkah dari kementerian, Provinsi Sulawesi Utara dan tranvision untuk mempromosikan pariwsata di daerah kita.” Ujar Bupati ROR saat di wawancarai media ini usai acara pelepasan peserta The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021 di Monumen Benteng Moraya, Tondano, Sabtu 29/1/2022. 

    Bupati ROR berharap kegiatan yang didukung oleh kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif (parakraft), Pemerintah Provinsi Sulut yang bertajuk The TX Tondano Manado Road Bike Challenge atau kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali di kabupaten Minahasa.

    “Kiranya dari tranvision dan kementerian parakraft boleh melaksanakn event ini setiap tahun, tentu pemerinta dan rakyat minahasa sangat berterima kasih baik dari segi pelaksanaan termasuk kedepan terkait pendanaan dari pemerintah kabupaten.” Harap ROR. 

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bangkitkan Sport Tourism, The TX Tondano Manado Road Bike Diharapkan Dapat Digelar Tiap Tahun di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top