• Berita Terbaru

    January 12, 2022

    elnusanews/com , January 12, 2022

    Pekan Depan, CS-WL Pastikan Mutasi Eselon II



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Catoll Senduk dan Wakil Walikota  Wenny Lumentut memastikan untuk rolling atau mutasi pejabat eselon II lingkup Pemkot Tomohon akan segera bergulir pada pekan depan

    Walikota Tomohon Caroll Senduk menegaskan  pelaksanaan rolling pejabat untuk eselon dua sendiri akan segera bergulir. Mohon bersabar yang pasti kami siap melakukan penyegaran organisasi di lingkup Pemkot Tomohon. Karena rolling jabatan itu hal yang biasa dalam satu organisasi pemerintahan.

    "Jadi, saya minta kepada pejabat eselon teruslah bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara (ASN)," pintah Walikota Tomohon itu.

    Senada dengan Walikota Caroll Senduk, Wawali Wenny Lumentut juga mengatakan rolling untuk pejabat eselon II akan segera disiapkan.

    "Kita masih melakukan persiapan, namun untuk hasil evaluasi kinerja pejabat eselon II sudah selesai dilakukan. Sehingga nantinya kita akan segera melaksanakan mutasi dan rotasi,” kata Wawali WL ketika di konfirmasi elnusanews.com, Rabu (12/1/2022).

    WL sapaan akrabnya menegaskan jika tidak ada halangan dan hambatan, maka untuk pelaksanaan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon II nantinya akan dilaksanakan pada pekan depan.

    “Saya rasa hanya tinggal menunggu waktu saja, jika sudah selesai semua urusannya, maka akan langsung kita lakukan pada pertengahan Januari ini,” bebernya.

    Menurut Wenny pihaknya telah tinggal menunggu rekomendasi dari pihak KASN untuk melakukan mutasi dan rotasi terhadap pejabat eselon II. Sehingga nantinya secara aturan untuk pelaksanaan mutasi dan rotasi sudah tidak ada permasalahan.

    “Yang jelas kita akan melakukan perombakan kabinet Tomohon hebat secara besar-besaran untuk pejabat eselon dua lingkup Pemkot Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pekan Depan, CS-WL Pastikan Mutasi Eselon II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top