• Berita Terbaru

    January 23, 2022

    elnusanews/com January 23, 2022

    Tanam Pohon Bakau, PDIP Sangihe Meriahkan HUT Megawati Yang Ke 75 Tahun



    SANGIHE, Elnusanews- PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar kegiatan penanaman pohon bakau dalam rangka hari ulang tahun ke-75 Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Sukarnoputri, minggu (23/01/2022).

    Kegiatan ini juga masih merupakan rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan yang berlangsung hingga Juni 2022.

    Penanaman pohon dilakukan di seputaran hutan bakau wilayah Kecamatan Tahuna Timur yang diikuti oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe bersama sejumlah pengurus PAC dan Ranting serta pengurus Badan dan sayap PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe.



    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. H. R Makagansa didampingi Sekretaris Ferdy Sondakh,SE Bendahara Denny Roy Tampi,SE bersama segenap Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Dalam Press Releasi  menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-75 Kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Sukarnoputri dan diiringi doa agara Ibu Ketua Umum selalu diberkahi kesehatan dan panjang umur serta selalu dituntun yang Maha Kuasa dalam memimpin PDI Perjuangan.



    PDI Perjuangan sangat mengutamakan ketokohan Ibu Megawati Sukarnoputri karena fundamental dalam perjalanan sejarah politik PDI Perjuangan.Idealisme dan keteguham Ibu Megawati dalam cita-cita memajukan bangsa menjadi orientasi bagi PDI Perjuangan dalam perjalanan dunia politik di Indonesia.

    Sesuai dengan ideologi Marhaenisme yang diwariskan oleh Bung Karno,PDI Perjuangan dibawah kepemimpinan Ibu Megawati Sukarnoputri terus berkomitmen untuk berjuang membawah kesejahteraan bagi masyarakat. (*)


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tanam Pohon Bakau, PDIP Sangihe Meriahkan HUT Megawati Yang Ke 75 Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top