• Berita Terbaru

    January 22, 2022

    elnusanews/com January 22, 2022

    Bupati ROR Sebut Vaksinasi Di Minahasa Masih Dibawah Target


    MINAHASA, Elnusanews – Capaian vaksinasi di Kabupaten Minahsa, hingga kini belum mencapai target. 

    Hal tersebut dipaparkan oleh Bupati Minahsa Ir Royke Octavian Roring Msi pada rapat kerja (raker) bersama Camat dan para hukum tua Se_Kabupaten Minahasa, di Gedung Wale Ne Tou Sasaran, Jumat 21/1/2022.

    Dikatakan ROR, bahwa sesuai data dari Pemerintah Sulut saat ini, capaian vaksinasi di Kabupaten Minahasa baru mencapai 65,91 persen atau sekira 185.602 warga yang sudah di vaksin. Artinya, target dari 308.909 warga, sebagian belum di vaksin.

    “Kenapa daerah kita untuk vaksinasi masih dibawah target, karena wilayah Kabupaten Minahasa cukupah luas dan banyak penduduk dibanding dengan daerah lain. Untuk itu, rapat kerja ini kita maksimalkan dan menghadirkan seluruh Forkopimda, para Kadis, Camat serta Lurah/Kumtua agar target vaksinasi di Minahasa akan dicapai,” ujar Bupati

    Lanjut dijelaskannya juga, semua pemateri yang disampaikan untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Minahasa kiranya dapat dimaksimalkan, agar target warga yang menjalankan vaksinasi semua tercover.

    “Melalui rapat ini, semua pejabat yang terlibat saya minta supaya memaksimalkan vaksinasi di wilayah-wilayah, apakah dengan sosialisasi atau door to door agar target bisa dipenuhi meski wilayah daerah kita luas,”tutupnya.

    Selain capaian Vaksin COVID-19, dibahas pula peningkatkan penyelenggara pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

    Raker tersebut diikuti dihadiri oleh Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, Sekda Frits R Muntu SSod, Ketua DPRD Glady Kandouw SE, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Kajari Minahasa Dicky Oktavia SH MH, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK, Kapolres Manado AKBP Julianto Sirait SIK dan Komandan Kodim 1309 Manado Kolonel Inf Daniel Edgar Syaloom Lalawi.


    (bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Sebut Vaksinasi Di Minahasa Masih Dibawah Target Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top