• Berita Terbaru

    January 22, 2022

    elnusanews/com January 22, 2022

    Hadiri Raker Pemkab Minahasa, Dandim 1302 Sebut Pihaknya Siap Membantu Sukseskan Vaksinasi


    MINAHASA, Elnusanews - Komandan Kodim ( Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendi bersama Forkopimda hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa bertempat  di gedung Wale Ne Tou Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat 21/01/2022. 

    Selain menghadiri Dandim1302/Minahasa juga berkesempatan untuk menyampaikan beberapa materi. Dimana dikesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa,  pihaknya akan siap membantu mensukseskan Program Vaksinasi bagi Masyarakat. 

    “Kami TNI khususnya Kodim 1302/Minahasa siap berkolaborasi dengan pihak terkait untuk mensukseskan Vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa dimana wilayah kita ini belum mencapai angka yang diharapkan, hal ini perlu adanya kerjasama yang solid dari setiap instansi terkait demi suksesnya Program tersebut,” Ujar Dandim. 

    Selain itu, guna menghadapi cuaca extream,  Dandim juga mengajak seluruh stakeholder agar senantiasa mengambil langkah antisipasi untuk meminimalisir terjadinya bencana alam. 

    “Diketahui bersama saat ini cuaca di wilayah kita ini mengalami perubahan yang signifikan dan terkesan ektrim maka dalam kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh komponen pemerintahan untuk mengambil langkah-langkah antisipasi guna meminimalisir terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, waspadai daerah yang mempunyai tingkat kerawanan yang tinggi seperti tebing, pantai serta tempat-tempat lainnya yang berpotensi besar sebagai penyebab terjadinya bencana alam, laksanakan terus pembersihan sekitar khususnya saluran air demi keamanan dan kenyamanan kita semua,"  pungkasnya. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M, Si, Wakil Bupati Minahasa  Glady P. E Kandouw SE, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, Kapolres Tomohon AKBP Arian P Colbrito SIK, MH, Kajari Minahasa Dicky Oktavia SH, MH, Sekda Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos, Para asisten sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa, para pimpinan SKPD Kabupaten Minahasa, Para Danramil dan Kapolsek se Kabupaten Minahasa, serta Para Lurah Dan Hukum Tua se Kabupaten Minahasa. 


    (bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Raker Pemkab Minahasa, Dandim 1302 Sebut Pihaknya Siap Membantu Sukseskan Vaksinasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top