• Berita Terbaru

    January 14, 2022

    elnusanews/com January 14, 2022

    Bupati JG Pastika Side Event W20 Di Likupang Terus Dimonitoring Dan Dievalusi Setiap Hari

    MINUT, Elnusanews--  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menyambut baik dan siap mensukseskan pelaksanaan Side Event Internasional Women 20 (W20) di Likupang. 

    Hal ini disampaikan Bupati Joune Ganda usai rapat koordinasi bidang logistik bersama panitia Nasional beberapa hari lalu.

    Untuk itu, Bupati JG memastikan kalau pihaknya bersama tim kerja di Kabupaten Minahasa Utara bakal melakukan monitoring dan evaluasi terkait dengan kesiapan dan pemantapan setiap hari menjelang pelaksanaan yang akan berlangsung di Hotel Paradise Casabaio di Likupang pada puncaknya tanggal 15 Februari mendatang.

    "Monitoring dan evaluasi akan terus saya lakukan setiap hari. Hal ini guna suksesnya penyelenggaraan event Internasional di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara," ujar Bupati. 

    Lebih lanjut dijelaskan Bupati dihadapan Ketua Komite W20, Ibu Tantri Djatmika bersama Ketua Logistik W20 Ibu Lisye Sumakud Sinulingga, Ibu Irma Wisnandar selaku sustansi freedom of discrimination, serta Ibu Andri Suharyono selaku Tim Event Organizer Women 20, bahwa DPSP Likupang memang adalah yang paling terakhir ditetapkan DPSP (Destinasi Pariwisata Super Prioritas) di Indonesia oleh Presiden Ir Joko Widodo. 

    "Meski kami di Likupang DPSP yang terakhir yang ditetapkan Presiden, dan oleh karena itu, persiapan kami memang tidak secanggih DPSP yang lain. Akan tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin karena suatu kesempatan besar buat kami," tukas Bupati dengan optimisme bahwa akan melakukan yang terbaik demi suksesnya pelaksanaan side event Internasional Women 20. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Pastika Side Event W20 Di Likupang Terus Dimonitoring Dan Dievalusi Setiap Hari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top