• Berita Terbaru

    January 14, 2022

    elnusanews/com January 14, 2022

    Jelang Hut Ke-19, Pemkab Minsel Launching Vaksinasi Booster

    MINSEL, Elnusanews- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus berupaya semaksimal mungkin agar semua warga masyarakat  mendapatkan Vaksinasi. Hal ini dilakukan guna melakukan pencegahan penyebaran Covid 19 yang belum tahu kapan akan berakhir.

    Sementara tujuan vaksinasi ini sebagai daya tahan tubuh/mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan tubuh dari Covid 19.

    Pada kegiatan Launching Vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Bupati pada Jumat, 14 Januari 2022 merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke-19 pada tanggal 27 Januari nanti.


    Adapun jenis vaksinasi yang dilaunching diberikan secara gratis yakni BOOSTER dengan sasaran umur 18 tahun keatas.

    Kadis kesehatan dr. Erwin Schouten menyampaikan bahwa selain Vaksinasi jenis BOOSTER yang digunakan masyarakat sudah lebih dulu menerima Vaksinasi SINOVAC, ASTRAZENECA, PFIZER dan MODERNA dengan pencatatan hasil pelayanan yang dilakukan menggunakan aplikasi P- Care vaksinasi. 

    Lanjut dr. Erwin selain melayani vaksinasi BOOSTER, tim vaksinator juga melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 (Astrazeneca, Phizer, Moderna, Sinovac) untuk semua kategori baik orang dewasa maupun anak usia (6-11, 12-17 tahun). Sembari menghimbau kepada masyarakat yang belum pernah divaksin untuk segera mendatangi lokasi-lokasi yang sudah ditentukan dan menerima vaksin, ajaknya.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Hut Ke-19, Pemkab Minsel Launching Vaksinasi Booster Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top