• Berita Terbaru

    July 06, 2022

    elnusanews/com , July 06, 2022

    Imunisasi Campak Rubella di Sulut Capai 41 Persen, Wagub Steven Optimis Akan Terpenuhi Target



    SULUT,Elnusanews - Imunisasi tambahan Campak Rubella di Sulawesi Utara sejak pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022 hingga saat ini mencapai 41 persen dari sasaran.


    Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat meninjau pelaksanaan imunisasi campak Rubella kelompok usia 9 bulan-12 Tahun di lingkup Pemprov Sulut, Rabu (6/7/2022) bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pagi tadi.


    Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan sekarang ini sesuai petunjuk pak Gubernur Olly, imunisasi tak perlu lagi tunggu sekolah namun waktu libur  kita berupaya optimal, jalan singkat melalui anak-anak PNS dan THL. Dan ini ternyata efektif. Nasional kita menjadi contoh untuk imunisasi ini. Karena sampai saat ini kita sudah mencapai 41 persen. Mudah-mudahan target dua bulan sudah tuntas semua," beber Wagub Steven Kandouw itu.


    Lanjutnya, imunisasi campak rubella ini sangat penting terutama anak-anak dibawah umur 12 tahun. Karena target indonesia sehat di tahun 2025 ini, antara lain mulainya juga dengan imunisasi seperti ini. Mudahan-mudahan torang di Sulut akan cepat terpenuhi target. Tapi, saya optimis dua bulan akan terpenuhi target," tandas Wakil Gubernur Sulut itu.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Imunisasi Campak Rubella di Sulut Capai 41 Persen, Wagub Steven Optimis Akan Terpenuhi Target Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top