• Berita Terbaru

    July 01, 2022

    elnusanews/com July 01, 2022

    Pemkot Tomohon Apresiasi Baksos TKC



    TOMOHON,Elnusanews - TKC (Tomohon Kijang Community) merayakan Hari Ulang Tahun ke-2 dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis, dan donor darah, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Matani tiga Tomohon Tengah, jumat (1/7/2022).


    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melalui Assisten Perekonomian Ir Enos Pontororing MSi yang hadir dalam kegiatan  mengatakan apa yang dilakukan Komunitas TKC saat ini patut diapresiasi.


    Dalam momen HUT saat ini, diharapkan TKC terus meningkatkan pembangunan dalam berbagai sektor untuk bersama membangun daerah tercinta dan mendukung  percepatan pembangunan nasional, serta menjadi pelopor pelestari nilai-nilai kesetiakawanan sosial.


    Kami mengajak kita semua untuk menopang, mendoakan dan mendukung berbagai program pemerintah Kota Tomohon untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, didalamnya turut menyukseskan TIFF 2022 dan program lainnya.

    Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi ke-2 TKC (Tomohon Kijang Community).


    Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand'Arc Senduk - Karundeng yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan TKC saat ini tentunya sangat bermanfaat dan berdampak baik bagi masyarakat. Selamat ulang tahun untuk TKC Tomohon, semoga berbagai program kedepannya berjalan sesuai yang diharapkan.


    Kesempatan itu Ketua TP PKK ikut memantau pemeriksaan kesehatan mata dan kegiatan lainnya.


    Hadir dalam kegiatan tersebut ketua tim kesehatan rumah sakit mata Provinsi Sulawesi Utara dr Devi Pelealu M Biomed. Hadir juga Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio SIP, Ketua TKC Ari Pangemanan bersama jajaran pengurus bersama unsur masyarakat. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Apresiasi Baksos TKC Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top