• Berita Terbaru

    July 01, 2022

    elnusanews/com July 01, 2022

    Buka Kejuaraan Menembak, Walikota Caroll Harap Lahir Atlet Menembak Berprestasi dari Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Kegiatan Kejuaraan Menembak dalam rangka HUT KE-76 Bhayangkara bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Tomohon, Jumat, 01 Juli 2022, resmi dibuka Walikota Caroll Senduk.

    Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH, menyampaikan Pemerintah mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini, sudah banyak prestasi yang ditorehkan Perbakin Tomohon, ini merupakan kebanggaan bagi Kota Tomohon, ada Gisel Lasut yang berhasil meraih medali perunggu, di cabang olahraga Menembak, PON XX Papua 2021. Tidak lupa pemerintah juga memberikan penghargaan berupa uang tunai Rp. 30.000.000 atas prestasi tersebut.

    "Mudah-mudahan penyelenggaraan lomba ini kita bisa mendapatkan bibit-bibit atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama Kota Tomohon di kancah nasional bahkan internasional. Atas nama pemerintah Kota Tomohon serta seluruh warga masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat HUT ke-76 Bhayangkara, serta selamat berlomba," tutur orang nomor satu (1) di kota Tomohon itu.

    Semoga kedepan, kata Caroll Senduk olahraga menembak terus menghasilkan atlet - atlet berprestasi untuk nama Tomohon yang lebih Hebat di kanca Nasional bahkan Internasional.

    Hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, Kapolres Kota Tomohon AKBP Arian Colibrito, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, SH, MH, Ketua Perbakin Kota Tomohon, Miky Wenur serta para peserta Kejuaraan Menembak yang hadir.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Kejuaraan Menembak, Walikota Caroll Harap Lahir Atlet Menembak Berprestasi dari Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top