• Berita Terbaru

    July 01, 2022

    elnusanews/com July 01, 2022

    Wowww Unik, Hut Ke-17 Tahun Dihiasi Dengan Baliho Super Hero


    MANADO, Elnusanews -- Ulang Tahun ke-17 biasanya menjadi momentum spesial karena seorang anak dianggap telah memasuki fase remaja. Karena dianggap spesial, biasanya anak maupun orang tuanya menginginkan pesta perayaan ulang tahun ke-17 ini harus menjadi sangat meriah.

    Pada pesta tersebut, dekorasi tentunya menjadi hal paling utama yang perlu diperhatikan. Dekorasi pesta ulang tahun ke 17 ini biasanya disesuaikan dengan kepribadian dan kesukaan anak tersebut. 

    Namun uniknya, pesta ulang tahun ke 17 ini  bertema 'Selamat Ulang Tahun Semoga Besok Ulang Tahun Lagi'. Tema ini membuat para tamu tertawa. Adapun juga baliho dengan gambar Super Hero, seperti Power Rangers, Ultramen Cosmos, dan juga tokoh Hero Mobile Legend ML (Valir), dengan memakai muka teman-temanya.

    Rodelfio Makananging mengatkan, Pertama-tama saya mengucap syukur kepada tuhan yesus karna berkat dan cinta kasihnya, sehinga bisa bertambah usia dan bisa menjadi dewasa seperti sekarang.

    "Tentunya semua itu juga tidak luput dari kedua orang tua saya di dalamnya, dan juga kaka saudari saya yang juga adalah Penatua Pemuda GMIM Betania Malendeng Sylvia Makanaging". (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wowww Unik, Hut Ke-17 Tahun Dihiasi Dengan Baliho Super Hero Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top