• Berita Terbaru

    July 01, 2022

    elnusanews/com July 01, 2022

    Pemkot Tomohon-BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih



    TOMOHON,Elnusanews - Bertempat di Ruang Pertemuan Walikota Tomohon Jumat 1 Juli 2022 dilaksanakan kegiatan Penyerahan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih Kota Tomohon dan Korpri.


    Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara Bapak Sunardy Syahid, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Minahasa Tondano Ibu Agnes Pujiastuti dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menyerahkan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih kepada ahli waris pekerja rentan 5 orang dan ahli waris Korpri 2 orang.


    Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara menyampaikan Kota Tomohon memberikan kontribusi yang sangat besar bagi BPJS Ketenagakerjaan, Kota Tomohon menjadi percontohan bagi daerah lain. Mendorong Kota Tomohon agar bisa mendampingi Provinsi Sulawesi Utara pada Penghargaan Paritrana Awards.


    Walikota Tomohon menyampaikan Pemerintah Kota Tomohon dengan BPJS Ketenagakerjaan menjalin komitmen/kerjasama untuk memberikan perhatian kepada pegawai, baik ASN sebagai peserta Korpri, tenaga kontrak dan para pekerja informal lainnya. Hal ini merupakan perlindungan yang bersifat dasar yang bertujuan menjamin adanya keamanan, kepastian terhadap resiko-resiko sosial ekonomi lainnya. Harapan bersama bahwa komitmen ini akan membantu pekerja yang bekerja pada Pemerintah Kota Tomohon, untuk mendukung kelangsungan hidup keluarga dan kesejahteraan masyarakat.


    Hadir juga Jajaran Pemerintah Kota Tomohon terkait dan Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara dan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Minahasa Tondano.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon-BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top