• Berita Terbaru

    October 07, 2022

    elnusanews/com , October 07, 2022

    CS-WL Ajak Awak Media Bersinergi Majukan Kota Tomohon



    TOMIOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL) melalui Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon, Royke Roeroe  mengajak seluruh awak media yang biasa meliput dengan post kerja di seluruh wilayah Kota Tomohon untuk bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon sinergi membangun dan memajukan Kota Tomohon.



    Harapan ini disampaikan Royke Roeroe kala mengundang awak media baik dari cetak harian, televisi dan online bertatap muka yang di laksanakan di Restoran Kualibu Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Tomohon Barat pada jumat (7/10/2022).


    Moment ini juga sebagai ajang diskusi dan saling bertukar ide.


    "Hari ini, saya sengaja ingin bertatap muka dengan rekan wartawan atau media. Hari ini tepat dua minggu saya setelah dilantik jadi oleh Walikota Caroll Senduk, dan belum pernah bertemu dengan kawan-kawan media. Ingin kegiatan semacam ini rutin digelar. Seluruh media yang ada di Kota Tomohon supaya terjadi komunikasi yang positif, tentang apa yang dilakukan pemerintah, dan apa yang perlu dilakukan ke depan. Kota Tomohon perlu dukungan seluruh pihak untuk membangkitkan gairah membangun untuk mewujudkan Tomohon Hebat," imbuhnya.


    Lanjutnya, mari kita bangkit ke depan. Agar kinerja kita tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak produktif. 


    "Mari mencoba bersama media bisa perspektif produktif pengembangan ke depan. Lebih baik melangkah yang praktis-praktis saja menuju masa depan lebih baik demi mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejaterah," pungkasnya.


    Kegiatan tersebut turut dihadiri para Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasie) yang ada di Jajaran Kominfo Pemkot Tomohon.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Ajak Awak Media Bersinergi Majukan Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top