• Berita Terbaru

    October 05, 2022

    elnusanews/com October 05, 2022

    Masyarakat Diminta Dukung Penuh Kegiatan FPSL 2022


    BITUNG,Elnusanews -  Pemerintah kota Bitung berharap seluruh elemen masyarakat di Kota Bitung, mendukung penuh kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 yang akan di gelar pada besok Kamis 6 Oktober 2022.

    Demikian hal diatas dikalimatkan oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE yang juga merupakan Ketua Umum kegiatan FPSL 2022, dalam  Perss Conference FPSL, di Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal Languyu VIII Bitung, Rabu (5/10/2022).

    "Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi untuk mengsukseskan kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh 2022, yang akan digelar besok,"kata Wawali.

    "Sehingga bisa terlaksana dengan baik untuk itu pemerintah berharap saling menjaga keamanan bersama di Kota Bitung. Kita sukseskan kegiatan FPSL bukan hanya di Bitung melainkan mendunia,"sambunya.

    Ketua Panitia bilang, Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2022 ini adalah Festival ke 7 sekaligus menjadi Festival Pertama yang mengunakan Event Organiser anak-anak muda dari Kota Bitung ini.

    Namun, Lanjut Honandar mengatakan pemerintah demikian tak melupakan para pedagang kaki Lima, Panitia menyiapkan 30 Stand UMKM mulai dari penjual Minuman, makanan ringan, Bakso Tusuk dan Onde-one Mini. 

    "Diharapkan dengan pelaksanaan FPSL ini akan ada peningkatan perekonomian bagi UMKM dan diharapkan ini menjadi modal bagi UMKM, sehingga kedepan tak ada masalah dalam mengelolah bisnis karena ada modal dari pelaksanaan FPSL ini,"tandasnya.

    Diketahui turut hadir dalam press konference, Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM,  Dansatrol Lantamal VIII, Kolonel Laut (P) Bayu Dwi Wicaksono, ST, MM, Kadis Pariwisata, Pingkan Kapoh dan Panitia FPSL. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Diminta Dukung Penuh Kegiatan FPSL 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top