• Berita Terbaru

    October 11, 2022

    elnusanews/com October 11, 2022

    Rayakan HUT Ke 63 Tahun Dengan Sederhana, Bupati ROR : Terima Kasih Atas Doa Dan Ucapanya


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Kabupaten Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring (ROR), merayakan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-63 secara sederhana, di Rumah Dinas Bupati, Senin (10/10/22).

    Terpantau, ibadah syukuran diawali dengan kunjungan pagi dari Pendeta GMIM Imanuel Leilem. Pada kesempatan tersebut, Bupati ROR didampingi istri tercinta dan Ibunda Oma Fietje Roring Waani memasang lilin dengan angka 63 diatas kue ulang tahun.

    Bukan hanya itu, ucapan dan doa dari jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa, juga disampaikan kepada Bupati ROR.


    Bagitu juga, ucapan selamat ulang tahun disampaikan masyarakat Minahasa. Baik secara langsung maupun melalui media sosial (Facebook) dengan menyertakan foto bersama Bupati Minahasa.

    Mereka ikut mendoakan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa ini, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan.

    Selanjutnya, ibadah syukur dilaksanakan jajaran Pemkab Minahasa, di Rumah Dinas Bupati yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

    Dikesempatan itu, Bupati Royke Roring bersama keluarga mengucapkan trimakasih atas ucapan, doa, dan harapan dari seluruh masyarakat Minahasa.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rayakan HUT Ke 63 Tahun Dengan Sederhana, Bupati ROR : Terima Kasih Atas Doa Dan Ucapanya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top